Putra Baso Miroso Group

Kamis, 18 Oktober 2012



PUTRA BASO MIROSO GROUP
Usaha ini sudah lama didirikan, yang pertama kali warung ini berdiri berada diTanggerang tepatnya Kampung Melayu. Sampai sekarang usaha itu masih berdiri meski sekarang telah banyak saingan baso dengan kreasi yang berbeda. Sekarang sudah ada 8 warung cabang, DiTanggerang; diKampung Melayu sendiri ada 2 warung, diPaku Haji, dan Jati Mauk sedangkan diCilegon Banten; diJombang Kali, Sumampir, BBS3, dan terakhir buka adalah Pasar Lama Cilegon depan taman.

Banyak yang mengira Baso Miroso Group ini satu pemilik, sebenarnya tidak tiap warung ada pemiliknya yang berbeda tapi pemilik warung tersebut adalah kaka-beradik kandung yang sama usahanya dan mendirikan Group untuk usaha tersebut.


Baso Miroso ini melayani pemesanan/delivery dalam jumlah banyak. Kwalitas produk Baso ini terjamin tanpa bahan tambahan kimia seperti boraxs, formalin, pengawet, dll. Soal rasa dijamin enak, sedap gurih, dan mantap dech, dengan racikan bumbu orang Solo asli. Baso ini benar-benar asli daging sapi tanpa campuran ayam/daging lainnya. Komposisi daging lebih banyak dari komposisi lainnya.

Untuk pemesanan konfirmasi dulu bapak Soekamto dengan nomor telphone 087771146996, diharapkan untuk menyebutkan daerah pemesan, untuk pembuatan basonya diwarung terdekat si pemesan. Diharapkan menyebutkan alamat lengkap.

Putra Baso Miroso Group ini juga menerima karyawan baru, sebelumnya harus konfirmasi dulu apakah ada lowongan atau tidak.
Kami membutuhkan karyawan yang jujur, giat, rajin, dan punya keinginan untuk bekerja. Untuk karyawan baru kami menyediakan oskos berangkat dan pulang, untuk oskos pulang kami akan kasih jika karyawan tersebut sudah bekerja selama 3 bulan. Untuk konfirmasi hub. bapak Soekamto nomor telphone 087771146996.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar